Darije Kalezic Tegaskan PSM Bakal Tampil Agresif Layaknya Partai Kandang

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya bakal tampil agresif saat menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (28/7). 

Menurut Darije, meski wajib menang dengan margin dua gol, tidak ada perasaan tegang dan beban yang melanda skuatnya. "Kami akan bermain layaknya partai kandang. Kami akan terus berusaha memburu gol," ujar Darije usai memimpin latihan PSM di Stadion AMM, Jumat (26/7).

Darije merujuk data PSM selalu menang di kandang musim ini. Dimana pada tiga partai kandang terakhir, PSM selalu mencetak minimal dua gol. "Kami juga sudah mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan yang bakal terjadi," tegas Darije.

Dilain pihak, kapten PSM, Wiljan Pluim terlihat sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Kehadiran Pluim yang absen pada leg pertama karena cedera engkel menjadi angin segar buat PSM. Pasalnya pada pertandingan nanti, Juku Eja tak diperkuat Marc Klok yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

"Saya akan melihat reaksi engkel Pluim malam ini. Kalau berjalan lancar dan dia bisa ikut latihan lagi besok, saya pasti memainkannya," kata Darije. (ab)